Loading...

Tips SEO: 10 Syarat SEO Yang Harus Anda Ketahui Tentang

judi36
Apa itu backlink? Apa kesalahan 404 itu? Apa perbedaan antara 301 & 302 redirect? ... Jika Anda adalah bisnis yang mendelegasikan jasa backlink kegiatan SEO ke agen SEO, maka Anda pasti pernah bertanya tentang, atau mungkin memeriksa di Google, arti beberapa istilah ini. Nah, sebagai perusahaan SEO, kami didekati oleh beberapa klien kami untuk mengklarifikasi beberapa kata "teknis" yang digunakan dalam laporan dan rekomendasi kami.

 Untuk ini, kami memutuskan untuk mempermudah setiap orang dengan membuat panduan yang tidak terlalu teknis untuk 10 istilah SEO yang harus diketahui semua orang.

 Ayo mulai..

 1. 301 vs 302 redirect: 301 redirect adalah redirect permanen dari sebuah halaman, yang menyatakan bahwa situs tersebut tidak lagi ada dan telah dipindahkan ke lokasi lain, ke URL lain. Pengalihan 302 adalah pengalihan sementara, yang memberi tahu mesin telusur bahwa laman, karena alasan atau alasan lain, saat ini tidak ada namun akan kembali nanti. Menanyakan diri sendiri apa bedanya dampaknya? Nah, kami menyarankan Anda untuk selalu menggunakan 301 redirect dengan alasan yang sederhana: ini lebih SEO friendly daripada pengalihan 302.

 2. 404 tidak ditemukan kesalahan: Bila Anda atau pengunjung situs Anda melihat kesalahan ini, itu berarti halaman tersebut tidak ada lagi, dan belum juga dipindahkan ke halaman lain. Dalam istilah lain, baik 301 maupun 302 redirect telah digunakan. Jika halaman yang dihapus tidak memiliki halaman lain yang terkait untuk dialihkan ke, gunakan salah satu dari solusi berikut: 1) buat redirect 301 ke homepage, 2) buat halaman 404 kreatif yang memberi pilihan bagi pengunjung untuk memilih tujuan mana.

 3. Alt teks: Ini adalah deskripsi dari sebuah gambar yang memungkinkan pengunjung menghadapi masalah visual untuk memahami apa gambarannya. Meskipun hal ini nampaknya tidak terlalu penting, disarankan agar setiap gambar di situs memiliki teks alt, tidak hanya bagi pengunjung, tapi juga untuk mesin telusur. Ini membantu mereka mengetahui apa gambaran tentang untuk menunjukkannya dalam kueri penelusuran.

 4. Anchor text: Teks itu digunakan pada halaman yang terhubung ke halaman lain. Umumnya, teks anchor dikenali dengan warna biru tua dan digarisbawahi. Ini membantu kedua mesin pencari dan pengunjung memahami halaman tujuan setelah mengklik teks jangkar.

 5. URL Canonical: Ini adalah tag yang memberi tahu mesin telusur yang merupakan URL asli laman, dalam hal konten duplikat. Biasanya, karena konten duplikat merugikan SEO, namun, dalam beberapa kasus, ini sebenarnya bukan masalah. Misalnya, di situs e-niaga, produk yang sama dapat diakses melalui berbagai URL, jadi inilah peran URL kanonik untuk mengatur semuanya secara langsung dan menunjukkan yang asli.

 6. Backlinks: Ini adalah link yang ada di situs-situs lain yang mengarah ke blog Anda. Ini adalah salah satu praktik SEO yang paling penting dan merupakan bagian dari optimasi halaman web secara off-page. Jumlah backlink ke situs Anda mengungkapkan popularitasnya. Namun, hati-hati, karena tautan balik yang diperoleh dengan cara yang tidak etis dapat benar-benar membahayakan peringkat situs Anda alih-alih memberi manfaat.

 7. Black hat: Berbicara tentang topi hitam yang tidak etis mengacu pada teknik yang tidak benar yang digunakan untuk memberdayakan rangking sebuah situs web. Taktik yang paling umum dianggap topi hitam oleh mesin pencari adalah spam dan isian kata kunci.

 8. Google Panda: Tampaknya Google menyukai hewan untuk menamai update algoritma mereka sesuai dengan itu. Panda adalah update yang diluncurkan pada tahun 2011 yang menyukai konten berkualitas tinggi dengan konten berkualitas rendah. Dengan kata lain, situs web dengan konten berkualitas tinggi memiliki kesempatan lebih baik untuk muncul sebelum situs web dengan konten berkualitas rendah pada hasil penelusuran.

 9. Google Penguin: Meskipun penguin adalah hewan lucu dan tidak berbahaya, Google Penguin dapat menyakiti situs Anda dengan buruk. Ini juga merupakan update algoritma Google, diperkenalkan setahun setelah update Panda, yang memiliki peran untuk menghukum situs web dengan link balik yang diperoleh dengan teknik topi hitam.

 10. Google Hummingbird: Tidak yakin apakah Google masih menjadi search engine atau ternyata menjadi kebun binatang. Google Hummingbird adalah update algoritma lain yang diperkenalkan pada tahun 2013, yang berfokus pada pemahaman tentang tujuan sebenarnya dan informasi yang tepat yang dibutuhkan di balik kueri penelusuran.

 10 istilah ini memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang jargon SEO dan dapat membantu Anda meningkatkan hasil situs web Anda. Namun, ini hanya panduan dasar, dan, seperti yang Anda ketahui sekarang, SEO jauh lebih dari sekedar itu. Beri tahu kami kapan pun Anda menemukan istilah berulang yang tidak ada dalam daftar ini, dan jika ditemukan sesuai, kami akan menambahkannya.
judi36
backlink 2492683136317463144
Home item

Agen Judi Online

judi36

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo